Ingin Punya Blog Dengan Alexa Yang Rendah, Berikut Beberapa Tips Merampingkan Alexa Rank

Diketahui ada beberapa cara tentang bagaimana merampingkan alexa rank, seperti yang anda pelajari selama ini bahwa alexa memberi peringkat berdasarkan terhadap banyaknya pengunjung ke situs anda dalam satu hari dan ada beberapa faktor lain yang akan mendukung penilaian alexa rank (akan kami jelaskan dengan singkat di bawah ini tentang bagaimanakah cara cepat merampingkan alexa rank pada blog anda), marilah kita simak besama – sama.

Cara merampingkan alexa rank sebenarnya bisa dengan cepat dan mudah untuk dilakukan. Merampingkan atau mengecilkan alexa rank dengan langkah-langkah praktis adalah kemauan dan harapan semua blogger.

1

Ada beberapa blog yang hampir setahun berjalan tapi alexa ranknya masih di atas 5 juta, dan ada juga blog yang baru 2 minggu beroperasi sudah memiliki alexa rank yang mampu mengecil hingga 500 ribu.

Jika anda adalah seorang pebisnis online, maka alexa rank sangat penting untuk dipelajari karena menyangkut tingkat kepercayaan blog terhadap para pengunjung.

Bahkan jika anda hanya menggunakan blog sebagai media berekspresi saja, alexa rank mampu memberikan nilai komersial untuk blog pribadi anda dalam upaya menarik peminat perusahaan agar mereka mau pasang iklan di blog anda jika diketahui alexa rank anda ramping.

Cara Merampingkan Alexa Rank Blog

Berikut ini akan kami ulas tentang beberapa tehnik bagaimana cara merampingkan alexa rank pada blog anda, silahkan anda terapkan pada blog pribadi anda setelah berusia satu minggu.

1). Melakukan Blog Walking

Salah satu cara tercepat dan mudah untuk merampingkan alexa rank blog anda adalah dengan melakukan blog walking, karena dengan melakukan blog walking, diharapkan blog anda akan mendapatkan umpan balik dari situs-situs yang anda datangi.

Jadi semakin banyak pengunjung dalam satu hari maka semakin cepat alexa memberi peringkat terhadap blog anda. Diharapkan pengunjungnya adalah yang mendukung situs anda.

2). Memasang Alexa Widget Di Blog Anda

Dengan memasang alexa widget di blog pribadi anda, maka akan mempermudah alexa dalam mengimput data yang masuk pada blog anda setiap hari.

Jadi dengan memasang alexa widget pada blog, diharapkan tidak hanya berguna untuk bergaya -gayaan saja dalam pergaulan, tapi bermanfaat untuk mempercepat rampingnya alexa rank blog anda.

3). Selalu Update Artikel

Dengan menulis artikel setiap hari maka bukan hanya akan mempercet rampingnya alexa rank, juga perlu dilakukan update artikel dan mempercepat artikel-artikel favorit anda menjadi mudah terindex oleh google.

Jadi saran kami adalah update setiap hari artikel anda sekitar 1 sampai 2 artikel setiap harinya, namun buatlah artikel yang benar-benar berkualitas yang sangat disukai pembaca dan mesin pencari. Anda bisa membaca artikel saya sebelumnya Bagaimana Cara Membuat Artikel Berkualitas yang Disukai oleh Mesin Pencari?

4). Memasang Alexa Toolbar Di Browser Anda

Pada saat anda akan memasang alexa toolbar, tetap harus memperhatikan unsur artikel favorit bagi para blogger untuk merampingkan alexa rank.

Anda harus tahu bahwa alexa akan melakukan perhitungan berdasarkan data masukan dari alexa toolbar yang dipasang pada browser dan tersebar melalui internet, rugi bila anda tidak memasangnya di browser anda sejak awal.

Jangan lupa untuk sering-seringlah on line di blog anda setiap hari kurang lebih 3 sampai 4 kali memasang artikel, agar alexa bisa menghitung anda sebagai pengunjung blog anda.

Saat anda akan melakukan update artikel atau mempubliskan artikel baru, selalulah dilakukan pada jam yang sama, apabila anda memilih pada malam hari, harus seterusnya dilakukan pada malam hari, begitu pula sebaliknya, bila siang hari maka lakukan pada waktu siang hari.

Hal ini bertujuan untuk mempercepat artikel – artikel anda yang baru untuk publis setiap hari yang diharapkan akan ada pengunjung yang suka dan membacanya.

Baca Juga : Cara Mendaftar Ke Google Analytics Dan Memasang Kode Di Blogger

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *