Berikut Alasan Mengapa Google Tidak Melakukan Update Pagerank ?

Mengapa Google Tidak Melakukan Update Pagerank ? – Kita menyadari, kini persaingan dalam dunia blog yang begitu ketat ini seperti tak terelakan, akan membuat sikap  yang perlu kehati-hatian.

Kalau kita menyadari sepenuhnya  ternyata keberadaan atau posisi kita ada dalam roda persaingan yang nyata di dunia internet.

Lihatlah posisi page range sangat memberikan gambaran dan bukti yang nyata kalau setiap detik posisi kita selalu terancam.

laptop

Kitapun menjadi waswas kalau kalau kita tergusur oleh pesaing yang tadinya berada di bawah kita.

Baca Juga : Banyak Teman Blogger Banyak Rezeki, Benarkah? Simak Artikel Berikut!

Nah bagi para blogger pemula sudahkah menyadari itu semua?

Namun sejauh ini apakah anda sudah memahami pengertian page range sebenarnya?

Ya mungkin sering mendengar istilah pagerank. Mungkin kita bertanya, kok sejauh itu pentingnya dalam  persaingan  dalam  dunia online ini.

Okelah sambil jalan saja, mungkin kita sering  mengamati bahwa setiap website ternyata mempunyai pagerank yang berbeda-beda.

Secara otomatis kerja mesin google diantaranya adalah melakukan fungsi pemeringkatan pada kondisi situs yang kita miliki setiap waktunya.

Kerja pemeringkatan ini akan menghasilkan data berupa nilai peringkat atau rangking suatu situs.

Setiap situs akan dilihat, dinilai secara detail sampai perhalaman yang kita buat. Hasil nilainya pasti akan berbeda-beda sesuai dengan kriteria yang berlaku.

Nah makanya kenapa setiap halaman juga mempunyai pagerank yang berbeda?

Karena ada berbagai aspek yang  dinilai  bisa banyaknya respon para pengunjung atau pembaca suatu halaman yang  tertarik untuk datang mengunjunginya, atau juga respon sampai mereka respek untuk komentar dll.

Sampailah pada judul, Mengapa Google Tidak Melakukan Update Pagerank ? Apa dia sudah mati?  ( lalu dimana kuburnya…he hee)

Materi ini telah banyak menyedot perhatian karena dinilai masih menggelitik.

Kalau kita lihat realitanya memang seperti sepi-sepi  saja. Dengan kondisi ini sampai ada yang berkesimpulan page range sudah mati, bahkan ada yang berujar PR sudah mampus.

Apa buktinya sih, kok sampai  bilang begitu ?

Alasannya  cukup mendasar yakni, secara fakta sampai  sekarang google udah tidak pernah lagi melakukan update nilai pagerank pada tiap halaman web.

Apakah dengan tidak pernahnya dilakukan update selama ini berarti menunjukkan  si  “pagerank” sudah mati ?

Perlu diketahui  bahwa tugas Google tidak pernah berhenti menghitung poin halaman sejak dia diberikan amanat sampai detik ini.

Ya tetap kerja,  kerja dan kerja, kasusnya yang terjadi hanyalah si Google berhenti memberitahukan kepada kita, tidak mau lagi melaporkan hasil nilai pagerange situs kita dan  menginformasikan nilai update dari pagerank ini.

Lalu  apa alasanya ?

Kok jahat sih,,

bukan gitu neng, ada soal penting yang mendasari langkah ini, konon  penyebabnya antara lain untuk menghambat upaya jahat  para   “spammer” yang bergerilya .

Pada periode dua tahun lalu, spergerakan dari spammer untuk menyedot pagerank dari website-website yang mendapatkan pagerank yang tinggi meningkat,  Nah jika tidak dihentikan, pasti akan banyak menyebabkan korban bagi para pemegang rekor pagerange tinggi.

Baca Juga : Lakukan Hal ini agar Blog Anda Bisa Menghasilkan Dengan Cepat

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *