Banyak Teman Blogger Banyak Rezeki, Benarkah? Simak Artikel Berikut!

Memperkaya Diri Dengan Internet, Kuncinya Terletak pada Relasi yang Luas dengan Semua Warga Dunia Maya.

Filosofi ‘Banyak Anak, Banyak Rezeki’ mulai ditinggalkan oleh orang tua zaman ini. Faktanya, semakin banyak anak tak menjamin rezeki semakin banyak dan lancar.

Orang tua yang beranggapan bahwa filosofi ini masih berlaku biasanya memiliki prinsip bahwa anak-anak mereka akan bisa bekerja dan kembali mengurus orang tuanya.

jus lagi

Pada kenyataannya, semakin banyak anak justru dianggap sangat merepotkan orang tua kini, terutama pasangan suami istri yang keduanya sama-sama memperjuangkan karir masing-masing.

Perbedaan pandangan ini cukup realistis mengingat di zaman sekarang jika salah seorang dari pasangan suami istri tidak bisa bekerja dan ekonomi keluarga tidak terlalu bagus akan cenderung menimbulkan permasalahan klasik dalam sebuah rumah tangga: kebutuhan dasar tidak terpenuhi karena penghasilan hanya berasal dari satu orang saja.

Baca Juga : Pengertian, Manfaat, dan Cara Membuat  Blog Dummy Dengan Mudah

Namun lain halnya dengan filosofi yang berkembang di kalangan pekerja sebagai penulis blog atau lebih dikenal dengan sebutan blogger.

Perbedaannya, para blogger ini beranggapan bahwa semakin banyak teman blogger, maka rezeki mereka juga akan bertambah banyak.

Mengapa filosofi ini berkembang dalam kehidupan para blogger dan apa alasan yang mendasari?

Kemajuan internet erat kaitannya dengan munculnya berbagai jenis media sosial yang berkembang saat ini mulai dari situs pertemanan seperti Facebook, mini blog seperti Twitter, hingga situs blog seperti Blogspot dan WordPress.

Semua media sosial yang berkembang saat ini bisa menjadi lahan peluang bisnis yang mendatangkan penghasilan bagi para penggunanya.

Salah satu metode yang mereka gunakan untuk mendatangkan penghasilan dari menggunakan media sosial adalah mempromosikan barang dagangan, menjual produk, hingga menayangkan iklan yang akan memberikan komisi bagi pemilik media sosial yang memasangnya.

Karena pendapatan mereka berasal dari hal-hal yang sifatnya bukan fisik – bukan sebuah transaksi fisik seperti yang terjadi pada toko konvensional – para blogger ini membutuhkan banyak teman dan koneksi yang bisa menghubungkan mereka dengan banyak hal dan tak menutup kemungkinan kerja sama untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi.

Relasi inilah yang membuat para blogger bisa semakin hidup dan tak jarang keuntungan yang mereka dapat dari menekuni pekerjaan di dunia maya ini tergolong bombastis.

Pentingnya relasi bagi para blogger ini bisa dikatakan vital.

Memiliki teman blogger baru sama saja dengan membuka peluang dan kesempatan mendapatkan penghasilan yang lebih tinggi dari hasil pengetahuan baru, pengalaman baru, dan yang paling penting adalah ilmu yang baru.

Tiga hal inilah yang bisa dikatakan menjadi inti dari pentingnya membangun relasi seluas-luasnya di antara para blogger.

Namun, memang semuanya kembali pada diri pribadi setiap orang, karena hanya kerja keraslah yang bisa mengantarkan mereka sampai pada kesuksesannya masing-masing.

Jadi jika ada orang yang bertanya hubungan langsung antara memiliki banyak teman blogger dengan rezeki yang besar, tidak ada hubungan langsung.

Akan tetapi hal tersebut memperbesar kemungkinan Anda lebih sukses dalam bekerja sebagai seorang blogger.

Baca Juga : Apa Saja Yang Harus Diperhatikan Dalam Membuat Website/Blog Yang Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *