8 Tips Sukses Dari Orang Paling Kaya Di Asia, Li Ka-Shing

Tips Orang Sukses – Orang sukses adalah rang yang mempunya keberanian untuk mengejar apa yang diinginkannya, meskipun tidak berhasil namun ia tetap dapat menghasilkan sesuatu yang lain.

Biasanya orang yang sukses itu ditandai dengan berapa banyaknya jumlah harta yang dimiliki, meskipun ada orang yang mengatakan bahwa kesuksesan tidak dilihat dari seberapa kaya dia. Namun tetap saja sampai saat ini, orang kayalah yang disebut orang sukses.

Di dunia ini barang tentu ada orang yang harta yang dimilikinya melebihi harta yang dimiliki orang lain bukan, sebut saja orang paling kaya di dunia.

orang terkaya

Sebuah lembaga yang menamakan dirinya Forbes, pada tahun 2012 menobatkan Li Ka-Shing menjadi orang paling kaya di Asia bersama dengan taipan lainnya seperti Bill Gates dan juga Warren Buffet.

Pembaca tentu ingin memiliki kekayaan seperti orang-orang tersebut bukan, nah berkut ini ada 8 tips sukses dari orang kaya se-Asia tersebut yang dilansir dari situs detik.

Tips Sukses Dari Orang Terkaya Di Asia

Pertama_ Jika berperan sebagai pemimpin, sering-seringlah menghabiskan waktu untuk merencanakan masa depan

Kedua_ Jangan pernah optimis berlebih ketika pasar sedang bagus, namun jangan pula terlalu pesimis disaat pasar sedang buruk

Ketiga_ Milik resputasi yang baik, karena hal tersebut merupakan asset penting untuk perusahaan

Keempat_ Miliki niat dan hati yang kuat, karena ini merupakan penentu dari kesuksesan

Kelima_ Harus memiliki kesimbangan antara sikap dan juga kemampuan. Seorang pemipin harus memberikan inspirasi untuk bawahannya.

Keenam_ Sangat sulit menemukan rumus kesuksesan, namun rumus kegagalan banyak tersebar dimana-mana.

Bangunlah sebuah fondasi yangkuat untuk meminimalisir kegagalan, hal tersebut dapat menjadi julan pintas kesuksesan.

Ketujuh_ Manajer yang baik mampu membaca bakat orang lain, tak hanya dapat memilih orang yang lebih pintar dar dirinya namun juga menghindari karyawan yang terlalu bangga akan dirinya yang lebih dari keahliannya.

Kedelapan_ Pelajari cara untuk menerima tantangan sesuai dengan kapasitas dan juga kemampuan untuk meleburkan pemikiran yang baru dan lama.

Dengan mengaplikasikan 8 tips sukses di atas, tentunya kalian sedikitnya akan mampu untuk meraih kesuksesan meskipun tidak sebesar yang dimiliki pember tipsnya.

Meskipun begitu bukan hal mustahi bila kesuksesan yang nanti akan kalian miliki melebihi pemberi tips di atas. Perlu diingat kembali bahwa jalan kesuksesan itu sangat bercabang dan penuh duri.

Baca Juga : Anda Memiliki Website! Begini Cara Melakukan Pemeliharaan Agar Website Tetap Eksis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *